Tuesday, September 16, 2008

LOMBA AGUSTUSAN

Dalam rangka memperingati HUt RI ke-63 di MPN 1 Sidayu juga mengadakan lomba-lomba unik yang pastinya sueru bangets, nggak bakal bisa berhenti tertawa kalo lihat temen-temen kita berkompetisi. yk kita lihat cuplikannya!!!!


Pendekar Tampah Sidayu, biar yang yang lain masih pada ribet gue siap berangkat, biar bisa lari kenceng bagian depan gak perlu ditutup yang penting yang belakang nggak bisa lihat.


Hey tungguin aku dong! gimana nich nyumpitnya?

Ah ....! Pusing aku dari tadi gak pernah sampai di finish.


Kegiatan lomba Agustusan ditutup dengan pentas seni yang dimeriahkan oleh grup band SENSASI.

No comments:

Post a Comment

CHAT BOX